Senin, Oktober 29, 2018

Sinta Nuriyah : Pak Harris Turino Pasti Menggunakan Amanah Dengan Baik

Adalah satu kehormatan yang luar biasa bahwa saya bisa diterima oleh ibu Sinta Nuriyah Abdulrachman Wahid di kediaman beliau di Ciganjur dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Sinta Nuriyah Pak Harris Turino Semoga Dapat Menggunakan Amanah Dengan Baik
Sinta Nuriyah Pak Harris Turino Semoga Dapat Menggunakan Amanah Dengan Baik
Sambil duduk di kursi roda Ibu memberikan restu bagi saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

Pesan Ibu Sinta jelas dan lugas agar saya benar-benar menggunakan amanah ini untuk memperjuangkan kepentingan warga di Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Harris Turino Kurniawan DPR RI

Terima kasih Ibu atas doa dan restunya. Saya juga akan sampaikan salam Ibu buat rekan-rekan Gusdurian di Dapil saya.